Badminton Super Liga X Series

Pertandingan Badminton Super Liga X Series yang dilaksanakan pertama kalinya telah berlangsung selama tiga pekan. Memasuki matchday ke-3 suasana pertandingan dan persaingan bertambah seru dan sedikit saru. Berbagai trik dan strategi dilakukan seluruh tim yang ikut bertanding. Reporter Sportase melaporkan dari lapangan pertandingan tidak kurang dari lima ratus makhluk hadir di lapangan. Terdiri dari peserta, penonton, dan makhluk-makhluk lainnya, ada semut, nyamuk, bahkan kalo makhluk halus dihitung jumlahnya bisa mencapai angka ribuan.


Beberapa tim yang memang sejak awal diunggulkan bisa meraih poin sempurna pada machtday ke-3 Sabtu lalu. Pertandingan sendiri diwarnai sedikit tindakan tidak terpuji dengan sabotase raket salah satu peserta. Beberapa tim sempat memprovokasi tim Do'I untuk mengajukan kasus ini ke komisi disiplin, dan konfirmasi dari tim Do'I hal itu sedang dipertimbangkan.

merenungi kekalahan
mengatur strategi (tetap kalah juga)

Comments :

0 comments to “Badminton Super Liga X Series”
 
beberapa aksi dan kreasi atlet
Suasana pertandingan yang seru dan menegangkan bahkan menjurus kasar dan ada juga yang sedikit curang (sabotase raket) tidak mengurangi kebersamaan.
Tampak salah seorang pemain Favorit penonton memasuki arena pertandingan dan mendapat sambutan meriah dari hadirin. Kedatangannya amat ditunggu-tunggu kawan maupun lawan, karena terlambat dan pertandingan terakhir harus segera dilaksanakan.
Bersalaman setelah bertanding. Kalah menang itu biasa, lain kali bisa dibalas yang penting semangat dan tetap ceria.