Asal Usul

Setelah beberapa waktu melakukan pembicaraan di kalangan teman-teman, maka diterbitkanlah blog ini. Sebelumnya muncul beberapa wacana pro kontra. Sigit Bilang, masa pake gratisan, malu dong KPPN gratisan, Kalau Mas Ari katanya siap mendukung, yang lain ikutan saja. Mungkin atau bahkan bisa dipastikan muncul pertanyaan tentang blog ini, terutama namanya. Sebenarnya itu merupakan sesuatu yang biasa saja, sebagaimana sebuah proses dalam membangun suatu web atau software. Tentu kita ingat firefox, opera, atau google selalu menamai softwarenya dengan nama [beta] sebelum dirilis versi finalnya.


Nah, berhubung yang pertama kali mencoba utak-atik blog gratisan ini adalah kang Epul, maka nama versinya menjadi [kuring]. Pasti semua tahu bahwa beta itu adalah bahasa orang Maluku yang kalau di Jawa Barat sama dengan kuring (Maksa ? biarin....).

Comments :

0 comments to “Asal Usul”
 
beberapa aksi dan kreasi atlet
Suasana pertandingan yang seru dan menegangkan bahkan menjurus kasar dan ada juga yang sedikit curang (sabotase raket) tidak mengurangi kebersamaan.
Tampak salah seorang pemain Favorit penonton memasuki arena pertandingan dan mendapat sambutan meriah dari hadirin. Kedatangannya amat ditunggu-tunggu kawan maupun lawan, karena terlambat dan pertandingan terakhir harus segera dilaksanakan.
Bersalaman setelah bertanding. Kalah menang itu biasa, lain kali bisa dibalas yang penting semangat dan tetap ceria.